Minggu, 11 Juni 2017

Diet Serasa Nggak Diet, Belajarlah dari Kesalahan Banyak Orang Saat Diet


Apakah Anda bener2 ingin mendapatkan informasi Cara Diet Alami? Kalau iya,semoga artikel berikut ini cocok seperti yang Anda inginkan.

Berat badan yang terlalu gemuk bisa dialami oleh siapa saja. Tidak perduli laki-laki maupun perempuan.

Pola makan yang salah menjadi pemicu utama dari berat badan yang bisa dikatakan tidak normal. Gaya hidup yang kurang hati2 dalam hal makanan membuat timbunan lemak dalam tubuh makin menggunung dari waktu ke waktu.

Ini Faktanya


Begitu banyak cara diet yang sudah dilakukan oleh kebanyakan orang, NAMUN keberhasilannya masih dipertanyakan. Banyak metode diet dilakukan tapi kadang membuat orang semakin jenuh alias bosan.

Padahal segala hal tentang diet sebenarnya adalah soal KONSISTENSI dan keyakinan. Kalau Anda nggak yakin dan konsisten, maka metode apapun yang Anda terapkan dalam diet Anda hanya akan melahirkan kegagalan demi kegagalan. Hihi

Ada satu cara diet alami yang wajib Anda lakukan secara rutin agar berat badan Anda bisa turun secara efektif. Namun seperti saya katakan di atas, biasanya orang akan tidak konsisten ketika sudah memutuskan melakukan diet untuk menurunkan berat badan yang tergolong cenderung obesitas.

Padahal berat badan yang cenderung berlebihan tentu saja tidak akan baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Sudah gak perlu dipertanyakan lagi, berat badan berlebihan hanya akan melahirkan penyakit daripada kesehatan. Serius itu, percayalah hehe


Sehingga bagi Anda yang memiliki berat badan yang cenderung berlebihan ini wajib melakukan cara-cara terbaik untuk bisa menurunkan berat badan Anda hingga mencapai berat badan ideal. Berat badan yang normal.

Ya nggak berlebih ya juga nggak kekurangan, alias kekurusan.

Hai sobat perlu Anda ingat bahwa dalam melakukan DIET tentu saja Anda wajib melakukannya dengan benar.

Sebab jika tidak dilakukan dengan benar, maka usaha Anda akan menjadi sia-sia. Bahkan berat badan Anda yang tadinya sudah turun akan MENJADI NAIK LAGI jika Anda melakukan kesalahan untuk menurunkan berat badan.

Nah untuk membantu memndapatkan pemahaman yang lengkap dalam hal diet Anda, ada baiknya kita membaca beberapa kesalahan orang dalam melakukan DIET. Yuk ... baca kalo hal2 berikut ini adalah kesalahan yang sering sekali dilakukan oleh kebanyakan orang yang sedang melakukan proses penurunan berat badan.

# Kurangnya Asupan Nutrisi


Ketika Anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, maka asupan nutrisi yang baik tentu saja wajib Anda penuhi untuk menghindari keadaan kurang menyenangkan dan kurang sehat.

Banyak sekali anggapan orang yang ingin melakukan penurunan berat badan bahwa dengan mengurangi asupan gizi dan nutrisi akan membuat proses penurunan berat badan akan lebih cepat dan efektif.

Eit ... namun ternyata anggapan itu salah.

Anda wajib tetap memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh Anda selama seharian meskipun Anda sedang berusaha untuk menurunkan berat badan Anda secara efektif.

Mau diet atau mau bertapa? Jangan berlebihan ya hihi

# Sengaja Melewatkan Makanan Utama


Malah kebutuhan kalori utama dipangkas habis2an? Upsss padahal sebenarnya makanan utama inilah yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda.

Ketika Anda sengaja melewatkannya demi mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal dan berat badan yang lebih ideal, maka Anda tidak boleh melewatkan kegiatan makanan utama.

Ingat ya jika Anda melewatkannya, maka tubuh Anda akan menjadi cepat lemas dan juga cepat lelah.

# Menerapkan Target yang Lebay alias Tidak Realistis


Ini adalah kesalahan fatal biasanya dialami para pemula dalam melakukan diet. YAKNI: menetapkan target yang tidak realistis. Misalnya 1 minggu diet ingin turun 40kg hehe

Kebiasaan orang yang saat ini memiliki ukuran tubuh dan cenderung gemuk adalah terlalu muluk-muluk saat akan melakukan diet dan khususnya dalam menetapkan target berat badan yang ingin dicapai.

Hal ini akan menimbulkan Anda akan terlalu berusaha terlalu keras yang pada akhirnya adalah bukannya tubuh menjadi langsing dan sehat, namun tubuh akan menjadi mudah rapuh dan juga mudah sekali lemas.

Penetapan target yang baik adalah dengan mengetahui INDEKS MASA TUBUH Anda. Bandingkan berat badan Anda saat ini dengan ukuran berat badan ideal Anda.

# Malas Berproses, Pengen Cepet2an Aja


Ini satu lagi kesalahan yang paling fatal adalah menetapkan target waktu yang terlalu cepat. Menetapkan target yang terlalu singkat ini juga akan membuat tubuh Anda akan terforsir.

Bahkan tubuh Anda cenderung tersiksa ketika melakukan proses penurunan berat badan.

Nah, setelah Anda mengetahui kesalahan umum yang paling sering dilakukan ketika sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, maka berikut ini adalah cara diet sehat menurunkan berat badan yang wajib Anda lakukan untuk membuat tubuh indah idaman Anda bisa cepat tercapai.


# Tetapkan Target yang Ringan Saja


Ketika Anda sudah memutuskan untuk menurunkan berat badan, maka mulailah dengan menetapkan target yang lebih sederhana terlebih dahulu seperti mengurani frekuensi ngemil.

Hal ini penting sebab jika Anda menetapkan target yang Anda kurang mampu melakukannya maka kecenderungan Anda untuk merasa putus asa dan akhirnya berhenti melakukan diet akan sangat tinggi.

Hal yang sangat fatal berikutnya adalah proses diet Anda akan menjadi gagal total karena Anda sudah tidak memiliki semangat untuk mengejar berat badan ideal yang menjadi impian Anda. Mengurangi frekuensi ngemil akan cukup efektif untuk menurunkan berat badan.

Sebab biasanya yang menyebabkan berat badan naik secara drastis adalah kebiasaan ngemil yang sulit sekali dihilangkan. Sehingga dengan mengurangi frekuensi ngemil akan menolong untuk Anda yang ingin mendapatkan berat badan yang lebih ideal dan lebih sehat juga tentunya tanpa menimbulkan efek samping yang akan merugikan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Nah kan ...

# Perbanyak Konsumsi Air Putih


Air putih memang terkenal minuman yang paling baik dan paling sehat. Sebab dengan konsumsi air putih yang cukup banyak ini akan membuat tubuh Anda terhindar dari kemungkinan dehidrasi yang akan membahayakan kesehatan Ana secara keseluruhan.

Selain itu konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup banyak ini akan membuat kondisi perut akan menjadi lebih penuh dengan air. Ketika perut sudah penuh dengan air, maka akan membantu Anda untuk kenyang lebih lama. Namun bukan berarti Anda hanya mengkonsumsi air putih saja ketika Anda merasa lapar tanpa mengkonsumsi makanan utama, namun sebaliknya makanan utama tetap wajib Anda konsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

Selain itu jika Anda lapar di saat-saat bukan jam makan bisa Anda gantikan dengan mengkonsumsi air putih.

# Bakar Kalori dengan Olah Raga, Jadi Jangan Malas Ya


Hal ini yang paling jarang dilakukan dan kebanyakan orang merasa malas untuk melakukannya. Namun wajib Anda ketahui bahwa olah raga secara teratur akan membuat lemak dalam tubuh Anda terbakar habis dan akan membuat berat badan Anda menjadi turun dengan cukup drastis.

Olah raga merupakan aktivitas fisik yang cukup efektif untuk mengubah lemak menjadi keringat dan energi yang akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Salah satu pilihan jenis olah raga ringan yang bisa Anda lakukan sembari Anda berakivitas adalah dengan cara lari-lari ditempat.

Aktivitas lari di tempat ini akan membantu tubuh Anda untuk bisa membakar kalori dan membakar lemak di dalam tubuh Anda menjadi energi. Aktivitas olah raga ini tidak membutuhkan ruangan yang cukup luas.

Anda bisa memanfaatkan ruangan kantor Anda maupun di dalam rumah Anda untuk lari di tempat. Setidaknya minimal sekitar 15 menit setiap hari akan membantu Anda untuk membakar lemak dalam tubuh secara lebih efektif.

# Perbanyak Makan Sayur dan Buah2an


Satu hal lagi yang lebih penting untuk menurunkan berat badan secara alami adalah dengan perbanyak konsumsi buah dan sayur. Jadikan sayuran sebagai makanan utama yang wajib ada untuk menu utama Anda setiap hari.

Selain itu, Anda juga wajib menghindari konsumsi makanan gorengan yang akan menimbulkan kandungan lemak tubuh akan meningkat terus menerus.

Tidak dapat dipungkiri memang makan gorengan menjadi budaya sehari-hari orang indonesia. Namun dengan menghindari konsumsi makanan gorengan akan membuat tubuh Anda selain ramping juga lebih sehat dan terhindar dari masalah kesehatan di kemudian hari.

# Ini yang Penting, Rajinlah Minum Fiforlif


Fiforlif makin disukai masyarakat. Banyak yang sukses dietnya dengan menjadi Fiforlif sebagai makanan pendamping. Apa sih sebetulnya FIFORLIF itu?

Ya ya Alhamdulillah makin hari makin banyak orang yang terbantu dengan produk Fiforlif ini. Karena dengan serat (fiber) dari buah legendaris (super fruit) Goji Berry (Wolf Berry), juga aneka buah dan sayuran sehat bernutrisi tinggi, Fiforlif membantu mengatasi berbagai kebutuhan kesehatan usus (colon).

Dan Alhamdulillah banyak customer yang terbantu mendapatkan nutrisi terbaik yang dibutuhkan tubuh dalam rangka menunjang aktivitas sehari-hari. Lebih segar, bugar, sehat dan bersemangat.

Apalagi harga produk Fiforlif yang relatif terjangkau dan juga kombinasi rasa yang enak, menjadikan produk ini disukai konsumen hingga kini. Karena itulah tidak berlebihan bila Fiforlif bisa menjadi pelopor gaya hidup sehat di masa mendatang.

Anda mungkin bertanya, kenapa harus minum FIFORLIF?

Anda pasti bertanya tentang hal ini. Tentu ada banyak jawaban. Salah satunya karena semua orang sudah tahu bahwa ada begitu banyak sumber penyakit yang berasal dari saluran pencernaan. Karena dalam sauran cerna itulah semua makanan yang kita konsumsi sehari2 diproses. Sedangkan kita sendiri sering tidak bisa mengontrol apa saja yang sudah kita konsumsi.

Bagaimana bila hal tersebut sudah terjadi bertahun2? Ya betul. Ada toksin dan sisa makanan yang menempel dan mengerak. Dan hal tersebut tidak mudah dibersihkan, terkecuali jika gaya hidup dan makanan Anda sudah sangat sehat, didominasi sayur dan buah2an dan nutrisi lain.

Bagaimana bila makanan kita masih penuh dengan sumber2 yang tidak terkontrol seperti zat pewarna dan juga zat pengawet? Junkfood? Bagaimana cara membersihkannya? Apa saja efeknya? Bagaimana juga bila itu semua sudah terakumulasi sejak kanak-kanak hingga dewasa?

Itu semua akan membuat Anda memiliki Perut yang Semakin Membuncit. Dan hal tersebut potensial mengundang beragam jenis penyakit.

And so, TUNTASKAN DIET ANDA bersama FIFORLIF. YAKINLAH SUKSES

Jika Anda menerapkan cara diet sehat menurunkan berat badan tersebut dengan baik, maka impian Anda untuk memperoleh berat badan yang lebih ideal akan menjadi cepat terwujud



Artikel Terkait

Silakan berkomentar. Kritik dan saran kami nantikan untuk perbaikan www.TokoFiforlif.id
EmoticonEmoticon