Minggu, 05 Maret 2017

Ingin Tubuhmu Tetap Langsing? Hindari 4 Sayuran Ini


Memiliki berat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang proporsional merupakan dambaan setiap orang. Selain meningkatkan rasa percaya diri, dengan berat badan ideal penampilan seseorang akan lebih menarik dan tentu saja lebih sehat. Namun sayangnya tidak semua orang berkesempatan memiliki berat badan yang ideal karena malas berolahraga, memiliki pola makan yang kurang baik dan memiliki gaya hidup yang kurang sehat.

Terkadang, seseorang sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan tubuh yang langsing seperti mengurangi makan makanan berlemak, memperbanyak konsumsi buah dan sayuran tapi tetap saja berat badannya tidak mau turun. Jika kamu mengalami hal yang sama sebaiknya cek dulu makananmu, jangan-jangan kamu sering mengkonsumsi beberapa sayuran dibawah ini karena ternyata sayuran tersebut tidak akan membuatmu langsing tetapi malah akan membuatmu semakin gemuk. Penasaran sayuran apa saja? Terus baca artikel ini sampai selesai.

1. Bunga Kol


Sayuran pertama yang termasuk sayuran yang harus kamu hindari ketika menginginkan tubuh yang langsing yaitu bunga kol. Memang bungan kol sangat lezat ketika disulap menjadi sebuah masakan, bunga kol juga mengandung serat yang sebenarnya mampu membuat kamu merasa kenyang lebih lama, tetapi senyawa khusus yang terkandung dalam bunga kol akan menyerap yodium sehingga kamu akan kesulitan menurunkan berat badan. So, jika ingin tubuhmu langsing dengan berat badan yang ideal sebaiknya hindari mengkonsumsi bunga kol ini.

2. Kentang


Mungkin kamu bertanya mengapa kentang termasuk sayuran yang harus dihindari ketika ingin menurunkan berat badan? Seringnya kita mengkonsumsi kentang dengan cara digoreng, ditumis bahkan ada pula yang dibakar. Proses memasak kentang seperti itu justru akan meningkatkan kandungan lemak yang ada di dalam kentang sehingga berpotensi menaikkan berat badanmu. Meskipun tidak diproses dengan cara digoreng, ditumis maupun dibakar, tetap saja kentang mengandung kolesterol yang cukup tinggi yang tidak baik bagi kesehatan tubuh kita.

3. Kacang Polong


Jika kamu ingin memiliki tubuh yang langsing sebaiknya hindari mengkonsumsi kacang polong karena kacang polong malah akan membuat berat badanmu makin bertambah. Mengapa demikian? Karena kacang polong (baik kacang polong beku maupun kalengan) mengandung natrium dan zat adiktif yang berbahaya bagi kesehatan sekaligus dapat menaikkan berat badanmu.

Jagung


Sayuran yang terakhir yang dapat merusak program penurunan berat badanmu adalah jagung. Kandungan fruktosa yang tinggi dalam jagung akan membuatmu kesulitan memiliki tubuh yang langsing. Jika kamu hobi mengkonsumsi jagung bakar, sebaiknya hentikan mulai sekarang jika kamu ingin memiliki berat badan yang ideal.

Itulah beberapa sayuran yang harus dihindari saat kamu menginginkan berat badan ideal dan tubuh yang langsing. Jika ingin makan sayuran untuk menurunkan berat badan, konsumsilah sayuran yang berdaun hijau. So mulai sekarang jangan salah pilih sayuran untuk program dietmu.

Ingin ramping dan sehat? Minum FIFORLIF

Artikel Terkait

Silakan berkomentar. Kritik dan saran kami nantikan untuk perbaikan www.TokoFiforlif.id
EmoticonEmoticon