Senin, 27 Februari 2017

Tips Tetap Langsing Selama Liburan, Jangan Lupa Juga Minum Fiforlif


Sebentar lagi musim liburan akan tiba, sudah punya rencana apa liburan kali ini? Jika kamu tidak ada rencana berlibur pergi ke luar kota, sebaiknya waktu liburan kali ini kamu gunakan untuk memenuhi target memiliki tubuh yang langsing yang selama ini sempat tertunda karena kesibukanmu.

Nah, berikut ini ada beberapa tips sederhana yang sebaiknya kamu lakukan agar target memiliki tubuh yang langsing selama liburan dapat tercapai. Jangan khawatir karena semua tips yang ada dibawah ini sangat mudah dilakukan.

Olahraga 10 Menitan


Seperti yang kamu ketahui setiap orang dewasa perlu melakukan olahraga selama 2,5 jam perminggunya. Kamu bisa membaginya setiap hari dengan melakukan olahraga sepuluh menitan terlebih dahulu. Apa yang dimaksud olahraga sepuluh menitan? Maksudnya adalah lakukan olahraga masing-masing selama sepuluh menit, misalnya berjalan kaki selama 10 menit di pagi hari dan berlari selama 10 menit di sore hari. Jika sudah terbiasa kamu dapat meningkatkan durasinya secara bertahap, mungkin jadi 30 menit. Perlu kamu ketahui dengan berjalan kaki selama 30 menit dapat membakar kalori sebanyak 170 kalori.

Olahraga di Rumah


Melakukan olahraga tidak harus pergi ke tempat fitnes, kamu dapat melakukannya dirumah. Ada banyak olahraga baik yang ringan maupun yang berat yang dapat kamu lakukan dirumah. Misalnya berolahraga dengan mengangkat beban selama 20 menit, melakukan senam yoga atau jika kamu suka berjoget kamu bisa berjoget dengan diiringi lagu kesukaanmu selama 30 menit. Tahukah kamu dengan berjoget selama 30 menit dapat membakar kalori 200 kalori lebih?

Minum Air Putih Sebelum Makan


Seperti yang kamu ketahui, selama liburan biasanya nafsu makan jadi tidak terkendali. Apapun asal enak langsung kita makan. Untuk mengantisipasi hal itu agar tidak terjadi sebaiknya perbanyak minum air putih. Usahakan minum air putih beberapa saat sebelum makan. Selain mencukupi kebutuhan tubuh akan air, dengan banyak minum air putih proses pembakaran lemak dalam tubuh dapat dilakukan dengan lebih efisien. Berapa banyak air putih yang harus dikonsumsi setiap hari? Menurut beberapa penelitian sebaiknya kita mengkonsumsi air putih minimal 1,5 liter setiap hari.

Hindari Junk Food


Makanan siap saji atau junk food memang selalu menggoda untuk dinikmati. Tapi sayangnya kandungan yang ada di dalam junk food tidak baik bagi siapa saja yang menginginkan tubuh yang langsing. Selama liburan sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan siap saji. Gantilah dengan mengkonsumsi buah dan sayuran berdaun hijau. Selain memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, buah dan sayuran dapat membantu membakar lemak dalam tubuh sehingga dapat menurunkan berat badan.

Minum Fiforlif



Produk FIFORLIF (Fiber For Our Life) merupakan salah satu produk andalan PT ABE. Yaitu minuman jus herbal yang dirancang dari beragam buah dan sayuran yang kaya serat dan memiliki nutrisi tinggi. Fiforlif membantu mendapatkan asupan nutrisi dan serat yang dibutuhkan tubuh. Bermanfaat untuk detoks sekaligus membantu beragam permasalahan usus (colon).

Bila Anda memiliki perut yang makin hari makin membuncit, waspadalah ada banyak sisa kotoran/toksin yang menempel dalam usus dan tidak bersih walau sudah BAB rutin. Fiforlif berisi serat alami yang dirancang untuk menggelontor racun2 tersebut melalui proses detoksifikasi. Tidak hanya itu, Fiforlif juga memberikan nutrisi tinggi yang sangat diperlukan tubuh.



Cukup mudah bukan? Musim liburan merupakan moment yang sangat tepat untuk memulai pola hidup yang lebih sehat dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara rutin. Namun sebaiknya kebiasaan ini tetap diteruskan meskipun liburanmu telah usai dan kamu kembali sibuk beraktifitas seperti sebelumnya. Jika kamu punya pengalaman menarik selama liburan dalam menjaga berat badan agar tetap ideal, silakan berbagi dengan menulisnya di kolom komentar dibawah ini.

Artikel Terkait

Silakan berkomentar. Kritik dan saran kami nantikan untuk perbaikan www.TokoFiforlif.id
EmoticonEmoticon