Senin, 21 November 2016

Efek Samping Fiforlif

Boyke DN Merekomendasikan Produk FIFORLIF

Banyak calon pelanggan yang bertanya tentang apa sih efek samping minum Fiforlif. Hal ini wajar karena sebagai calon pembeli perlu mengetahui dan memastikan apa saja efek samping produk yang akan dikonsumsi.

Demikian halnya dengan produk FIFORLIF ini. Banyak calon konsumen yang ingin bertanya terlebih dahulu apa efek sampingnya. Sebagai salah satu Agen Resmi FIFORLIF PT ABE, kami ingin memberikan penjelasan yang semaksimal dan selengkap mungkin. Pertama dan yang utama, agar konsumen memiliki pemahaman yang lengkap terhadap isi dan kualitas produk Fiforlif.

Bila ditanyakan tentang efek samping sebuah produk, maka pastilah sebuah produk bikinan manusia tidak lepas dari pertanyaan tentang efek samping. Namun, pertanyaan tersebut perlu dilanjutkan, apakah efek samping tersebut negatif atau tidak, membahayakan atau tidak, aman dikonsumsi untuk jangka panjang atau tidak. Ini yang perlu digarisbawahi.

Apakah Fiforlif memiliki efek samping negatif dan membahayakan kesehatan dalam jangka panjang? Pertanyaan inilah yang paling sering ditanyakan kepada kami.

Bahkan di Google pun banyak orang cari Efek Samping Minum Fiforlif ini. Maka dalam merespon pertanyaan di atas, jawaban kami adalah: FIFORLIF tidak memiliki efek samping negatif dan berbahaya bagi kesehatan dalam jangka panjang.

Walaupun sebagai agen penjual tentu kami tidak memiliki kompetensi untuk memberikan jawaban yang berkaitan dengan medis, metabolisme tubuh, maupun segi-segi teknis ramuan sebuah produk, namun demikian ada beberapa alasan mengapa kami sampaikan secara yakin jawaban tersebut.

Kami berharap, pedoman pada alasan-alasan berikut juga dapat dipahami oleh konsumen maupun calon konsumen. Berikut ini adalah alasan bahwa kuaitas produk bisa dipertanggungjawabkan dari segi legal, komposisi produk sampai agama.





1. Fiforlif Memiliki Legalitas BPOM RI


Legalitas BPOM RI adalah patokan utama. Bukan hanya untuk FIFORLIF, pastikan juga Anda jeli memilih sebuah produk dengan memeriksa legalitas BPOM nya. Kadang ada produk yang mengatakan tidak perlu legalitas BPOM karena sudah memiliki sertifikat tertentu di negara pembuatnya, sekiranya hal demikian keliru. Kita hidup di negara Indonesia, dan setiap produk herbal yang dipasarkan sudah semestinya melalui pengawasan dari pihak berwenang terkait.

Saat ini legalitas Fiforlif adalah BPOM MD 867028010341. Anda bisa memeriksanya di web resmi BPOM RI (www.pom.go.id), atau juga berkunjung ke kantornya dan menanyakan secara detail. Hati-hati sebab banyak nomer BPOM yang abal-abal alias dipalsukan juga. Seolah-olah memiliki legalitas BPOM, ternyata itu hanya bohongan atau dipalsukan.

Fiforlif yang diproduksi PT. Aimfood Manufacturing Indonesia dan dipasarkan secara resmi oleh PT ABE ini mendapat sertifikasi resmi BPOM untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang berkualitas. Mendapatkan legalitas dari BPOM tentu bukan persoalan mudah dan main-main. Ada banyak hal yang harus dipenuhi, unsur-unsur yang harus dipathui sebelum sebuah produk dipasarkan di negara tercinta ini.

Dan bila ahli-ahli dari pihak berwenang sudah memastikan produk ini aman, maka hal ini sudah memberikan keyakinan kepada kita bahwa produk ini aman dikonsumsi, memiliki manfaat sesuai yang dicantumkan, dan bahkan untuk jangka panjang pula.


2. Fiforlif Terbuat dari Bahan Herbal


Ini alasan yang kedua: FIFORLIF dibuat dan diramu dari bahan-bahan berkualitas terpilih, diekstrak dengan teknologi tinggi, dan disajikan dengan cara yang mudah, efektif dan efisien untuk konsumen. Yang perlu diberi garis tebal, bahwa tidak ada bahan kimia di dalam produk ini. Itulah salah satu syarat utama sebuah produk disebut sebagai herbal.

Berikut ini adalah kandungan dari produk Fiforlif:

Buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A, B1, B2, Niasin, Asam Pantothenic, B6, B12, C, D3, E), Mineral dan Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah dan Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Konsumen tahu apa yang dikonsumsinya secara detail, tidak ada yang ditambah-tambah maupun dikurangi atau disembunyikan. Hal ini sekaligus memberikan keyakinan kuat bahwa produk ini memang memiliki kualitas yang bisa dipertanggungajawabkan.

Info tentang kandungan Fiforlif lebih lengkap
http://www.tokofiforlif.id/p/kandungan-fiforlif.html

Mengenai efek samping Fiforlif, kalau saja Anda memiliki masalah (misalnya alergi atau tidak cocok) dengan salah satu dari bahan-bahan alami di atas, bisa jadi Anda memang tidak cocok dengan Fiforlif. Namun Fiforlif diramu untuk keperluan kebutuhan manusia secara umum. Secara khusus satu per satu bisa dicek, misalnya apakah Anda tidak memerlukan kandungan buah pisang, buah goji berry karena alasan medis, maka mungkin Fiforlif kurang cocok buat Anda. Sebaliknya, bahan-bahan alami yang digunakan untuk meracik produk ini sudah dipikirkan sejauh mungkin untuk memberikan kontribusi nutrisi dan serat yang bermanfaat bagi kesehatan.

3. Fiforlif Direkomendasikan Konsultan Kesehatan Terkemuka


Satu lagi yang membuat kami (sebagai agen penjual Fiforlif), dan Anda juga, yakin bahwa produk ini berkualitas adalah rekomendasi pakar kesehatan terkemuka, sekaligus konsultan produk perusahaan, yakni Boyke Dian Nugraha.

Tentu saja dalam kapasitas keilmuan dan kompetensinya sudah dianalisis bahwa produk ini aman untuk dikonsumsi. Para pakar dengan keahliannya sudah mempertimbangkan kualifikasi produk ini, dan tidak mungkin memilih asal produk saja.

Info tentang Fiforlif direkomendasikan oleh pakarnya
http://www.tokofiforlif.id/p/koleksi-video-fiforlif.html

4. Fiforlif Memiliki Sertifikat GMP dan HACCP


Selain sertifikat legalitas BPOM, Fiforlif juga didukung oleh sertifikat GMP dan HACCP. GMP adalah Good Manufacturing Practise, HACCP adalah Hazard Analysis Critical Control Point. Keduanya untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang berkualitas, aman dan berstandar internasional.

Apa itu GMP dan HACCP? Good Manufacturing Practise atau GMP itu? Yaitu sebuah sistem untuk memastikan bahwa produk yang dimaksud secara konsisten diproduksi dan diawasi sesuai dengan standar berkualitas. Tujuannya dilakukan dalam rangka meminimalkan risiko yang terlibat dalam produksi farmasi apapun yang tidak dapat dihilangkan melalui pengujian produk akhir.

GMP adalah istilah yang diakui di seluruh dunia dalam rangka kontrol dan manajemen manufaktur dan pengujian kontrol kualitas makanan, produk farmasi dan alat kesehatan. Dalam konteks ini untuk memastikan bahwa produk Fiforlif memenuhi kriteria kualitas yang diperlukan.

Lalu apa itu Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP)? Ialah suatu sistem kontrol dalam upaya  pencegahan terjadinya masalah yang didasarkan atas identifikasi titik-titik kritis di dalam tahap penanganan dan proses produksi. HACCP adalah salah satu bentuk manajemen resiko yang dikembangkan untuk menjamin keamanan pangan dengan pendekatan pencegahan (preventive) dan dengan begitu bisa dianggap dapat memberikan jaminan dalam menghasilkan makanan yang aman bagi konsumen.

Inilah faktor yang membuat makin nyaman dalam mengkonsumsi Fiforlif.

5. Fiforlif Memiliki Sertifikat Halal MUI


Anda mungkin sudah tahu banyak produk di pasaran yang kadang kita ragu akan aspek halal tidaknya. Kita tidak tahu apakah bahan-bahan yang dipakai untuk meracik produk ini sudah sesuai dengan aturan agama, khususnya Islam.

Maka dalam hal ini, FIFORLIF juga terdapat sertifikat dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Ini semakin meyakinkan bahwa aspek halal nya bisa dipertanggungjawabkan. Kita sebagai konsumen memang seharusnya jeli dan waspada tentang segala hal yang akan kita konsumsi.

6. Fiforlif Dipasarkan oleh Perusahaan Legal


FIFORLIF dibuat oleh PT. Aimfood Manufacturing Indonesia dan dipasarkan secara resmi oleh PT ABE.

Tentang PT ABE? Apa dan siapa perusahaan ini? PT. ABE (ACCELERATING BUSINESS EMINENCE) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Network Marketing, suatu bisnis pemasaran yang sangat berkembang dalam dunia marketing.

PT ABE lahir di tengah krisis global yang sedang melanda dunia, namun yakin akan menjadi salah satu solusi dalam memberikan kesempatan bagi insan yang ingin maju dan sukses menjalankan usahanya sendiri. Sekaligus Anda akan menjadi saksi kesuksesan karena Anda mampu menjawab tantangan masa depan perekonomian global.

PT ABE berdiri di Bandung, pada 9 Oktober 2008 dan dikelola secara professional oleh orang-orang yang terlatih, menguasai dan ahli dalam bidangnya, serta dibantu oleh para motivator pengembangan sumber daya manusia yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan telah melatih lebih dari ratusan ribu orang di Indonesia dan Asia Pasifik, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat.

Visi misinya jelas, alamatnya jelas, legalitasnya jelas. Alamat PT ABE di Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 42 A (Sawah Besar) Jakarta Pusat, Tel : +6221 3800048 (HUNTING(, Website : www.abe-global.com Jadi bukan perusahaan fiktif yang tidak jelas.

Lebih lengkap klik di sini tentang PT ABE http://www.tokofiforlif.id/p/tentang-perusahaan.html

7. Launching Fiforlif oleh Ahli Terapi Colon Terkemuka


Yang terakhir, pada saat awal launching produk ini pada 5 Oktober 2013, dipresentasikan oleh dr. Oetjoeng Hadajanto (lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman) dan merupakan ahli terapi colon terkemuka. Beliau membahas tentang sumber penyakit yang umumnya berasal dari usus manusia. Beragam penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan sistem kerja pencernaan yang memproses metabolisme tubuh.

Demikianlah alasan-alasan yang memperkuat kualitas produk Fiforlif ini, aman dan tidak disertai efek samping membahayakan bagi tubuh.

Lalu, Kenapa Sering BAB Sesudah Minum Fiforlif?

Bisa dikatakan, inilah efek samping yang paling sering dialami oleh konsumen Fiforlif pada awalnya. Hal tersebut biasanya terjadi pada hari atau minggu pertama mengkonsumsi Fiforlif. Ya bila hal tersebut disebut sebagai "efek samping", maka sejauh ini itulah yang paling banyak dirasakan.

Namun hal tersebut justru positif karena merupakan dampak dari proses detoks awal yang terjadi. Justru Fiforlif berusaha membersihkan kerak-kerak toksin yang menempel diusus, sehingga kadang2, tinja pun warnanya terlihat menghitam.

Sesudahnya, yang umum dirasakan konsumen adalah tubuh yang enteng, semangat dan tubuh yang fit sepanjang hari. Bila semua kadaan normal, seharusnya demikian dampak yang terjadi sesudah minum Fiforlif.

Demikianlah ulasan singkat tentang Efek Samping Minum Fiforlif ini. Anda konsumen Fiforlif? Berilah masukan kepada kami efek sesudah konsumsi Fiforlif, agar bisa kami teruskan kepada perusahaan pemasarnya, yakni PT ABE.

Akhirnya, salam sehat dan sukses selalu untuk Anda dan keluarga ...





Artikel Terkait

Silakan berkomentar. Kritik dan saran kami nantikan untuk perbaikan www.TokoFiforlif.id
EmoticonEmoticon