Selasa, 22 November 2016

Cara Minum Fiforlif


Bagaimana cara minum Fiforlif yang benar? Itulah salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan kepada admin. Walaupun sebenarnya adalam presentasi produk Fiforlif di website TokoFiforlif.id ini sudah disampaikan secara jelas, bahwa sangat mudah minum produk Fiforlif ini. Instan, efektif dan efisien.

Sebelum membahas cara minum Fiforlif, ada baiknya kita pahami dahulu logika kenapa seseorang membutuhkan Fiforlif? Ya benar, sebab tumpukan lemak, toksin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh, seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll, dalam prosesnya ternyata tidak terbuang sempurna. Semua racun itu ternyata menempel dalam lipatan-lipatan usus (panjangnya bisa sampai 18 meter) yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Inti cara kerja Fiforlif adalah membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat dan membuang toksin yang mengerak di usus kita.

Nah dengan Fiforlif diharapkan semua itu bisa digelontor atau dibuang secara berkala sehingga membuat saluran cerna kita bisa lebih bersih. Bila ingin mengetahui detail bagaimana cara produk Fiforlif ini bekerja dapat dilihat dalam video berikut ini:



Untuk koleksi video lainnya silakan cek di sini


Bagaimana Cara Konsumsi/Minum Fiforlif


Sesuai dengan aturan yang tertera dalam box Fiforlif, secara umum petunjuk penyajian FIFORLIF adalah sebagai brikut:

  1. Tuangkan satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker
  2. Tambahkan 150ml air putih (suhu kamar)
  3. Cepat aduk atau shake dengan cepat hingga merata
  4. Segera minum sebelum mengental

Bila Anda menginginkan kesehatan kolon/pencernaan, maka dosis yang diperkenankan adalah antara 1-2 sachet sehari. Sedangkan untuk anak-anak usia 6-12 tahun, dosis maksimal adalah setengah (½) sachet sehari, sedangkan anak antara usia 13-17 tahun maksimal 1 sachet sehari.

Mengapa tidak dianjurkan anak di bawah umur 5 tahun? Pada anak yang masih menyusu ibunya dikhawatirkan nanti bila ada dampak sering BAB, tidak diketahui secara jelas apa penyebabnya, apakah karena makanan yang terkandung dalam air susu ibunya atau FIFORLIF. Jadi tidak disarankan bukan karena bahaya melainkan karena pertimbangan yang lebih masuk akal.

Dua Cara Minum FIFORLIF


Secara umum memang meminum atau mengkonsumsi Fiforlif, ada tiga cara dan manfaatnya:

  • Untuk Detox (Buang Racun) dan Menjaga Kesehatan Sehari-hari
  • Untuk Menurunkan Berat Badan Maksimal
  • Untuk Menurunkan Berat Badan Tapi Tidak Tahan Lapar

Cara 1: Untuk Detox atau Membuang Racun dan Menjaga Kesehatan Sehari-hari


Minum 2 kali sehari:

  • Pagi 1 sachet (15 Menit – 1 jam sebelum sarapan)
  • Sore 1 sachet (15 Menit – 1 jam sebelum makan malam)

Cara Minum:

  • Tuang Fiforlif ke dalam gelas besar
  • Tambahkan 300 - 400 ml air putih
  • Aduk dengan cepat sebelum mengental

Catatan:

  • Imbangi dengan minum air putih lebih banyak daripada biasanya, agar lemak dan racun yang sudah dilarutkan oleh Fiforlif bisa diangkut dan dibuang keluar dengan mudah.
  • Di box kardus Fiforlif tertulis 150-200 ml air putih untuk dicampur dengan Fiforlif karena hal tersebut untuk perawatan kesehatan biasa, dan di sini kami sarankan lebih, 300-400 ml agar cara kerja Fiforlif bisa lebih maksimal. Hal ini sekaligus untuk menjawab keluhan sudah minum Fiforlif cukup banyak namun hasilnya kurang maksimal. Sebab umumnya orang itu sering malas minum air putih. Padahal air putih itu bagus untuk kesehatan.
  • Air putih yang cukup juga akan berguna maksimal dalam rangka mendetoks atau membersihkan dinding usus yang penuh dengan kerak menahun. Hal ini tentu butuh air yang proporsional (kalau bisa agak lebih banyak daripada biasanya).
  • Walaupun demikian, minum air putih tetap harus proporsional, sesuai dengan kebutuhan orang masing-masing. Untuk Anda yang tidak diperbolehkan minum air outih lebih banyak, ikuti saja panduan normal. Untuk yang merasa kurang minum air putih, perbanyaklah. Untuk panduan umum tentang cara dan takaran minum air putih, simak dalam tanya jawab ini pada bagian lain.

Cara 2: Untuk Menurunkan Berat Badan Maksimal


Bila Anda minum Fiforlif dan berharap bisa menurunkan berat badan, mengecilkan perut buncit/perut gendut lebih maksimal, maka ada baiknya mencoba mengikuti tips dari Ibu Iis ini.

Ibu Iis adalah salah satu konsumen Fiforlif yang berhasil menurunkan berat badan hingga 14 kg setelah mengkonsumsi Fiforlif rutin.

Tips yang dilakukan adalah: tidak sarapan dan tidak makan malam

Sarapan dan makan malam DIGANTI dengan minum Fiforlif yang dicampur dengan air putih sebanyak 400 ml.

Cara 3: Tips Tambahan untuk yang Tidak Tahan Lapar


Bila Anda Ingin menurunkan berat badan atau mengecilkan perut buncit tapi tidak tahan lapar, Anda bisa ikuti tips berikut ini:

  • Sarapan Pagi: Makan pepaya matang lalu dilanjutkan dengan minum Fiforlif dengan 400ml air (gelas besar)
  • Makan Siang: Makan normal biasa
  • Makan Malam: Makan pepaya matang lalu dilanjutkan dengan minum Fiforlif dengan 400ml air (gelas besar)

Aman untuk Jangka Panjang?


Lalu ada yang bertanya, apakah Fiforlif aman untuk jangka panjang?

Jawabnya: Tentu. Pertama, Fiforlif bukanlah OBAT yang mengandung bahan kimia. Kedua, Fiforlif terbuat dari herbal dan telah lulus uji BPOM RI, MUI, HACCP, dan juga GMP. Fiforlif tidak mengandung zat berbahaya dan tentu aman digunakan untuk pemakaian rutin bahkan dalam waktu jangka panjang.

Kalau begitu, kapan bisa berhenti minum Fiforlif? Ya tentu bisa kapan saja.

Sobat sekalian, harap diperhatikan dengan seksama, Fiforlif bukanlah OBAT. FIFORLIF BUKAN OBAT PELANGSING atau OBAT DIET. Tapi Fiforlif adalah saripati buah dan sayur murni tanpa pengawet dan pewarna sedikit pun. Ini saripati atau ekstrak asli. Jadi Fiforlif adalah sesungguhnya buah dan sayur dalam konsentrasi tinggi. Saripati buah dan sayur murni yang terjamin mutunya.

Apakah ada efek sampingnya? Baca Artikel Efek Samping Fiforlif

Kapan Anda berhenti makan sayur dan buah2an? Itulah logika dari jawaban pertanyaan di atas.

Akhir kata, semoga Fiforlif membantu kesehatan Anda dan keluarga Anda.


Disclaimer : Hasil pada setiap orang akan berbeda, tergantung konsistensi konsumsi FIFORLIF, cara minum yang benar, pola hidup sehat, metabolisme tubuh masing-masing & respon tubuh terhadap kandungan FIFORLIF.

Artikel Terkait

Silakan berkomentar. Kritik dan saran kami nantikan untuk perbaikan www.TokoFiforlif.id
EmoticonEmoticon